Senin, 07 Februari 2011

I love You Man

Genre : Drama Comedy

Sutradara : John Hamburg
Pemeran Utama : 
Jason Segel sebagai Peter Klaven
Paul Rudd sebagai Sidney Fife
Rashida JOnes sebagai Zooey

Taken from en.wikipedia.org
Film drama komedi yang memiliki tema yang sangat unik. Bercerita tentang seorang pria sukses dalam karir namun kurang beruntung dalam hal pertemanan dengan pria lain. Itulah yang dialami oleh Peter Klaven, seorang agen real estate sukses yang memiliki calon istri cantik bernama Zooey.

Menjelang pernikahannya dengan Zooey, Peter dipusingkan dengan masalah siapa yang akan menjadi pendamping prianya di pesta pernikahan nantinya. Karena selama hidupnya, Peter tidak pernah memiliki sahabat pria yang dekat dengannya. Usaha mencari teman-pun dilakukannya demi mencari pendamping pria, baik lewat internet maupun berkenalan langsung dengan siapa saja pria yang ditemuinya.

Sampai akhirnya Peter bertemu dengan Sidney Fife, pria single yang sangat menikmati hidup dan hidup sesuka hatinya, ia juga tidak memiliki pekerjaan tetap. Kehadirannya membuat kehidupan Peter berubah drastis. Yang semula hidupnya teratur menjadi lebih berwarna dan tidak lupa mereka juga mulai menemukan banyak masalah, terlebih ketika pernikahannya akan segera berlangsung.
Kekurangannya mungkin terletak pada tengah film yang ceritanya mulai sedikit menurun, dan ditutup dengan ending khas drama komedi. Tapi secara garis besar film ini cukup menarik dan membuat kita tersenyum hingga akhir film. (AliCE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar