Senin, 07 Februari 2011

The Blind Side

Genre : Drama

Taken from www.kitareview.com

Film ini diangkat dari buku biografi Michael Oher, Penyerang sayap kiri All-American Football.

Ceritanya tentang keluarga sempurna, cantik dan tampan, kaya raya, dan berhati malaikat. Leigh Anne Tuohy memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi sempurna. Suami yang mencintainya, anak - anak yang berprestasi, hidup serba berkecukupan, serta kehidupan sosial yang bagus. Dan setelah semua yang dia miliki, dengan cara yang elegan dan mengagumkan dia dapat membuat dirinya lebih sempurna lagi.

Awalnya Anne merasa kasihan dan mengajak Michael Oher, seorang anak yatim dari perkampungan Gheto menginap semalam di rumahnya karena Michael yg mendapat julukan Big Mike tidak memiliki tempat tinggal. Namun di balik tumbuh gempal dan wajah sangarnya Michael memiliki hati yang lembut dan sikap yang sopan, sehingga Anne membiarkannya tinggal lebih lama di rumahnya. Terjadilah kedekatan antara mereka sekeluarga yang ternyata juga menyayangi Michael seperti anggota keluarga mereeka sendiri.

Banyak hal lucu yang terjadi saat Michael menjadi anggota keluarga baru. Dengan dorongan dari keluarg Tuohy Michael yang semula lemah di bidang akademik dan pemalu dapat berprestasi. Bahkan dia mendapat beasiswa dari Universitas untuk mengawali karir sebagai American Footbal Player.

Dengan cerita yang bagus dan pemain yang luar biasa tidak aneh jika Sandra Bullock (Anne) diganjar Oscar sebagai Actress wanita terbaik.(AliCE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar